Join Member

Thursday, October 21, 2010

Fakta Tentang Sex

Sex ???, ngak jorok koq, ini beberapa fakta tentang sex, mari kita simak bersama sama :
  1. Seks adalah perawatan kecantikan untuk kaum wanita, menurut ilmuwan ketika wanita bercinta, mereka memproduksi sejumlah hormon Estrogen yang membuat rambut berkilau dan membuat kulit halus.
  2. Seks dengan cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan anda menderita Dermatitis, ruam kulit dan cacat. menghasilkan keringat, membersihkan pori - pori dan membuat kulit anda bercahaya.
  3. Sex dapat membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh.
  4. Sex adalah salah satu olahraga yang paling aman yang dapat anda praktekan, kegiatan sex dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran, dan anda tidak perlu sepatu olahraga khusus.
  5. Sex adalah obat instan untuk depresi ringan, ketika sedang melakukan hubungan, tubuh kita melepaskan Endorfin ke dalam aliran darah yang kemudian menghasilkan rasa Euforia dan meninggalkan anda dengan perasaan nyaman.
  6. pada saat aktif melakukan hubungan sex, tubuh kita mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut Feromon, Zat yang ber Aroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.
  7. Sex adalah obat penenang yang paling aman di dunia, 10 kali lebih efektif dari pada Valium.
  8. Berciuman setiap hari akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan, dan mencegah pembentukan plag pada gigi.
  9. Sex benar - benar dapat menghilangkan sakit kepala. sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.
  10. Seringnya frekwensi sex dapat membuka blokir hidung tersumbat. Sex adalah Antihistamin alami. ini dapat membantu memerangi asma dan deman.
Jadi itulah beberapa keuntungan bercinta atau SEX yang bisa kita peroleh dan tentunya manfaat untuk kesehatan juga ada, jadi sering seringlah anda melakukan hubungan SEX dengan pasangan anda, tetapi tentunya dengan pasangan yang resmi agar terhindar dari dosa dan penyakit kelamin lainnya, selamat mencoba.

5 comments:

  1. Ajib Kalo dilakukannya di tempat terbuka, seperti di atas pasir putih,atau di tengah hutan yang banyak pepohonan nya. Ajib kali yeeeeee......

    ReplyDelete
  2. ajib, tp kl di air gimana

    ReplyDelete
  3. Waduh, Kalo Colay....sama ga Efexnya....seperti para Ahli katakan...Crutt

    ReplyDelete
  4. Kelelep, blom liat miyabi yang baru yah.....????
    super ajiiiiib.

    ReplyDelete
  5. hmmmm... gtu.. jd pangen coba hub. SEX.../// tp sma siapa yaaaa...????//!!!

    ReplyDelete